Assalamualakum…..
Nama lengkap saya FATIH AHMAD HAIDAR tapi klo disingkat bisa juga jadi FATIHAH seperti nama surat pertama dalam A-Qur’an yang artinya pembuka. Sama aku juga dinamain gitu karena aku anak pembuka alias anak pertama. Bukan saja anak pembuka, insyaallah aku juga menjadi pembuka pintu rizky, pembuka .., pokoknya pembuka yang baik2 deh…

Kalo secara harfiah namaku jga punya arti lho..
Fatih=Pemimpin
Ahmad=terpuji
Haidar-pemberani
jadi umi & abiku berharap insyaallah aku bisa menjadi pemimpin terpuji yang pemberani dan kebetulan allah menakdirkan aku lahir tanggal 13 April 2008 pukul 22.00 bertepatan dengan hari pemilihan gubernur Jawa Barat, jadi cocok banget nama itu sama aku.Mudah2an…. aku bisa menjadi pemimpin masa depan sepeti Rasulullah yang mempunyau sifat sidiq, amanah, fathonah, tablig, bebas dari korupsi dan suap…. Amin…
Waktu pertama aku lahir beratku alhamdulillah 2,7 kg dan panjang 49 cm, lumayan kecil, tapi stelah hidup diunia beberapa bulan beratku langsung naik drastis… skarang baru 4bln udah 7,4 kg. karena….
aku anak sehat tubuhku kuat..
karena ibuku rajin dan cermat…
semasa aku bayi selalu diberi asi,
makanan bergizi dan imunisasi

(hehe… jadi nyanyi…)

Itulah skilas tentang CV ku… ntar klo ada kisah aku critain lagi disini…. saat ini pengalaman aku baru segitu, maklum baru memenuhi dunia ini skitar 4 bulanan…
mau liat foto2 aku??? iya deh skalian aku tampilin….
udah dulu ya..
Wassalamualaikum Wr.Wb…