Jadi ibu rumah tangga, tidak bisa tidak itulah profesiku saat ini… aku sudah menikah, aku punya suami, dan aku punya anak… Malu? Minder? ngga tuch… Justru aku bangga & bahagia luar biasa… Mungkin sebagian besar (manusia seumuran aku) blom kepikiran sama sekali buat jadi ibu rumah tangga, tp aku alhamdulillah disaat usiaku baru 23 tahun aku sudah menjalaninya, menjalani  beberapa episode kehidupan lebih dulu.

Syapa bilang Ibu Rumah Tangga (IRT) kuper,  kurang gaul, kucel, dan smua imej buruk yang melekat didalamnya…. salah itu salah besaar. Itu mah ibu RT jaman kapan… skarang jamannya udah beda. jadi ibu RT itu pekerjaan mulia, insyaallah… ketika ikhlas melakukannya. , meskipun kerjaannya hanya dirumah saja, bisa jauhhhhh lebih pinter, jauhhhhh lebih gaul, jauhhhh lebih cantik dari pada yang beraktifitas dirumah saja.

blom beres ntar dilanjut lagi…